Semakin banyak masyarakat yang sudah lebih peduli terhadap kecantikan kulit terutama para wanita. Tren kecantikan sekarang ini sendiri sudah berkembang pesat, ada ragam produk skincare hingga ragam macam perawatan kulit dengan memakai teknologi canggih seperti misalnya Toner Natasha.

Ada salah satu merek produk skincare yang bisa kamu andalkan yaitu Natasha. Bedanya dari brand produk skincare lain yaitu skincare Natasha dibuat dari sebuah klinik yang mungkin sudah banyak orang yang sering mendengar namanya yaitu Natasha itu sendiri.

Berikut ini ada beberapa produk skincare Natasha unggulan.

Natasha Skin Toner Moisturizing

Natasha menghadirkan juga produk Skin Toner Moisturizing sebagai salah satu produk toner andalan Natasha. Kandungan yang terdapat pada Natasha Skin Toner Moisturizing tersebut mulai dari glycerin, potassium sorbate, hydrolyzed protein milk, dan masih ada banyak lagi kandungan baik lain di Natasha Skin Toner Moisturizing.

Dari semua kandungan ini bisa membuat kulit kamu menjadi lebih cerah, dan segar. Kuli kamu juga bisa lebih terjaga kelembapannya seharian dengan Natasha Skin Toner Moisturizing.

Natasha Pure Glow Serum Vit C

Kandungan produk Natasha Pure Glow Serum ini yaitu murni VIT C dengan antioksidan botanikal. Dengan kandungan tersebut, maka manfaat Natasha Pure Glow Serum Vit C bisa mulai dari meningkatkan kekenyalan, melembapkan, membantu membuat noda hitam tersamarkan dan melembapkan kulit.

Kulit kamu pun akan lebih bercahaya dan lembut dengan memakai Natasha Pure Glow Serum Vit C. Selain itu, produk serum ini bisa juga menjaga elastisitas, mengurangi radang jerawat, dan mampu mengecilkan pori-pori kulit.

Natasha Night Cream Lightening Pot

Natasha skincare memiliki produk krim pelembap. Jika kamu membutuhkan krim malam, maka bisa coba Natasha Night Cream Lightening Pot ini. Krim malam tersebut memiliki ekstrak botanikal di dalamnya yang bisa membantu mencerahkan, dan menjaga kelembapan.

Fungsi Natasha Night Cream Lightening Pot lainnya yaitu menjadi antioksidan, serta menyamarkan masalah noda hitam. Tak hanya itu saja, produk Natasha Night Cream Lightening Pot juga aman untuk digunakan pada semua sifat kulit.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *